Alviyah ibnu aqil

Sungguh indahnya Alam ini beserta isinya

CNTOH ANGKET

Tinggalkan komentar

ANGKET TANGGAPAN PARASANTRI  TERHADAP PEMBINAAN MUHADOROH

DI PON-PES MODERN DAARUL AHSAN

( Pada  Asatidzah Bidang Bahasa)

 

  1. Identitas responden

Nama                              :

Kelas                               :                                                              

  1. Petunjuk pengisian
  1. Sebelum menjawab pertanyaan isilah identitas  responden terlebih dahulu.
  1. Untuk angket bagian I, ketentuan adalah sebagai berikut:
  1. Berilah tanda chek list (V)  pada kolom jawaban yang anda anggap paling benar, Sangat Setuju (SS), Setuju (S), Kurang Setuju (KS), Tidak Setuju (TS), Sangat Tidak Setuju (STS)
  1. Bila membatalkan jawaban silakan (X) jawaban yang dibatalkan, kemudian beri jawaban baru dengan tanda check list(V)
  1. Keterangan jawaban:        1) SS     : Sangat setuju

 2) S       : Setuju

3) KS    : Kurang Setuju

4) TS     : Tidak Setuju

5) STS  : Sangat Tidak Setuju

  1. Untuk angket bagian 2,  jawablah pertanyaan dengan singkat dan jelas.

Selamat mengisi Bagian 1

No

Pernyataan

Jawaban

SS

S

KS

TS

STS

 1

Saya merasa senang dengan pembinaan muhadoroh di Ma’had

         

2

Saya dapat mengikuti pembinaan muhadoroh di Ma’had dengan baik 

         

3

Saya berusaha untuk memiliki buku-buku teks pidato

         

4

Saya senang dikritik ketika saya tampil berpidato di depan audience

         

5

Saya merasa cocok dan nyaman dengan sistem muhadoroh yang kami lakukan

         

6

Pengkoreksian teks pidato  sangat efektif sehingga saya dapat mengetahui letak kesalahan pada kalimat tersebut

         

7

Pelatihan muhadoroh merupakan pelatihan yang menuntut saya untuk mampu berbicara di depan banyak orang dan menguasai bahasa dalam berbicara

         

8

Pelatihan muhadoroh sangat membosankan karena metodenya tidak menarik

         

10

Praktik dilaksanakan bersamaan dengan materi yang diajarkian

         

11

Evaluasi pelatihan muhadoroh dilakukan secara rutin

         

12

Ustadzah  memberikan saran pada setiap akhir acara

         

13

Ustadzah  selalu membahas kesalahan-kesalahan penulisan bahasa yang ada di dalam teks pidato

         

14

Ustadzah  selalu mengembalikan buku teks pidato hasil pengkoreksian

         

15

Ustadzah  memberikan reward kepada santriwati  yang bagus dalam berpidato dan berbahasa

         

Bagian 2

  1. Apakah Anda menyukai pelatihan muhadoroh di pon-pes Daarul Ahsan? Apa alasannya?

Jawab :………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

  1. Pidato bahasa apa yang anda sukai? Mengapa?

Jawab :.………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

  1. Bahasa apa yang paling sulit anda sampaikan kepada audience? Apa alasan Anda?

Jawab :………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

  1. Menurut Anda, apakah pelatihan muhadoroh ini salah satu cara untuk mampu berbicara di depan orang banyak dan menjadi percaya diri? Jawab :………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….
  1. Bagaimana metode  muhadoroh yang kalian harapkan?  Jawab :………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

Terima Kasih

Penulis: alviyahibnuaqil

kobarkan api semangat juangmu untuk menuju masa depan yang cerah

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s